Kode Iklan Otomati Atau Peninjauan Adsense

Upgrade kartu Tri dari 3G ke 4G Cukup dengan Online

Upgrade kartu Tri dari 3G ke 4G Cukup dengan Online 
Provider kartu Tri tahun 2017 ini melakukan promosi besar besaran dengan meluncurkan paket internet 4G murah seperti 4G Nonstop, 4G packs, dan paket SUMO. Bahkan, Tri juga memberikan kuota gratis bagi para pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk memikat para konsumen agar menggunakan kartu tri.
Seperti kita tahu, Tri termasuk yang paling akhir dalam menerapkan teknologi 4G LTE. Tak seperti Indosat dan telkomsel yang jauh lebih dulu mengaplikasikan teknologi 4G. Tak heran jika Tri berupaya keras untuk menarik konsumen dengan berbagai promo internet murah 4G. Yang terbaru adalah paket Nonstop 4G dengan kuota sebesar 32 GB dengan harga 45 ribu saja.

Namun sebelum kita bisa menikmati murahnya paket internet Tri, kita harus memiliki kartu 4G terlebih dahulu. Bagi pengguna baru tentu tidak masalah. Namun bagi pelanggan lama, perlu melakukan upgrade kartu 3 3G ke 4G. Sebab kartu 3 lama belum suport untuk 4G. Struktur sistem di uSIM kartu Tri lama memang tidak diset untuk menerima sinyal 4G LTE. Oleh itu pengguna harus upgrade kartu Tri dari 3G ke 4G. Bagaimana caranya?

Langkah Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G

Untuk melakukan upgrade kartu Tri ke 4G, caranya sebenarnya cukup mudah jika kita mau mengunjungi Tri Store, Namun biasanya letak tri Store berada di kota dan di sana biasanya antri luar biasa. Sebab, jumlah tri Store memang tak sebanyak Gerai Indosat atau Grapari Telkomsel. Nah hal itu biasanya membuat pengguna Tri malas untuk pergi ke Tri Store dan mengantri berjam-jam. Solusinya, kami akan memberikan cara upgrade kartu 3 3G ke 4G sendiri tanpa harus pergi ke Tri Store. bagaimana caranya? simak ulasan berikut ini 


Langkah Upgrade Kartu tri 3G ke 4G Via Online

Untuk melakukan upgrade kartu Tri tanpa harus ke Tri Store, pengguna bisa melakukan request melalui fanspage “Tri Indonesia”. Silakan kirim format Upgrade Kartu 3 berikut ini ;
Nomer Tri :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Kota :
Kode Pos :
Email :
Kirim via inbox fanspage Tri Indonesia dan isi data sesuai dengan KTP. Setelah itu tunggu balasan dari Admin Tri. Biasanya akan dibalas dalam waktu 1-3 hari kerja. Kita akan diminta konfirmasi atas permintaan kita, jika sudah diapprove, kartu baru dengan dukungan 4G akan dikirimkan ke alamat rumah Anda.
Cara kedua untuk upgrade kartu 3 3G ke 4G adalah dengan mengunjungi laman resmi Tri di http://tri.co.is/paskabayar/upgrade-usim-64k-4g. Lalu isi formulir yang disediakan beserta email valid. Jika diaprove, akan diinfokan melalui email. Pergantian kartu Tri 3G ke 4G ini tidak dikenakan biaya. Nomer kartu setelah upgrade juga sama seperti dulu.
Selamat mencoba dan semoga berhasil

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email

Archive

Categories

Blogger (24) Download (2) Email (3) Google (2) Gratis (4) Hidup (2) Meta Tag (8) Motivasi (2) Panduan (2) Penampakan (2) Rss Feed (1) Search Engine (2) Seo (15) SimCard (5) SitusWeb (2) Template (2) Trik (21)
Electronic money exchangers rating

Comments

loading...
loading...

Selamat Datang

Copyright © | by: Me