Kode Iklan Otomati Atau Peninjauan Adsense

Trik Menaikkan Lagi posting Lama di mata Google " Serp"

PosNongkrong-Trik Menaikkan Lagi posting Lama di mata Google " Serp"
Mungkin dari para Blogger mania pernah merasakan postingannya bisa menempati posisi bagus pada  google serp namun mendadak turun drastis bahkan ada juga yang hilang dari pencarian google.




Penyebab semua itu bisa jadi artikel atau konten yang kita tulis itu melorot pada search engine. Ada beberapa faktor penyebab yaitu semua itu diantaranya :

Karena persaingan kata kunci atau keyword ada juga persaingan cara penjabaran kita yang kalah bagus dengan blog lain,serta adanya duplikat konten dan masih banyak lagi faktor-faktor penyebab artikel turun peringkat.

Lalu bagaimana solusi agar artikel atau pun konten kita tersebut naik kembali pada posisi yang bagus?
Penyebabnya awal karena ada link yang tidak alami pada konten tersebut atau bisa juga karena lakukan optimasi yang berlebihan.
Untuk membuat agar artikel lama kita kembali pada posisi yang bagus ada beberapa tips yang harus kita lakukan adalah:
1. Menghapus semua link yang masuk kategori tidak alami.

2. Menghapus semua link yang menuju konten tersebut.

3. Kemudian menghapus konten tersebut dari daftar posting blogger.

4. Selanjutnya mengirimkan permintaan penghapusan sang URL melalui Webmaster  Tool Google.

5. Terakhir menerbitkan ulang konten yang sama lakukan secara berurutan.
Setelah menerbitkan ulang konten yang sama tentu konten tersebut akan memiliki URL alamat yang berbeda dan akan muncul di halaman mbah google sementara artikel yang sama namun URL yang kena hukum google akan dihapus dari daftar index google.Tentu saja setelah mengirimkan permintaan penghapusan URL melalui tool google webmasters.
Langkah selanjutnya tinggal melakukan optimasi untuk artikel tersebut mudah sekali sebenarnya.Jika disimpulkan agar artikel kembali tampil di google hanyalah hapus konten yang lama dan terbitkan ulang konten yang sama.

Hanya agar tidak menyumbang broken link sebelum menghapus sang artikel dari blog terlebih dahulu harus menghapus semua link yang menuju artikel tersebut.Dan setelah menghapus artikel dari blog selanjutnya minta pula penghapusan melalui tool google webmasters agar sang artikel dihapus google dari daftar index google terakhir barulah terbitkan ulang konten yang sama.

Umumnya artikel yang pernah menduduki peringkat pertama pada halaman google akan lebih besar peluangnya untuk kembali exsist di Halaman Pertama Google lagi karena memiliki nilai lebih dimata Google misalnya kontennya bernilai unik memuat kata kunci yang memadai dan ditempatkan diposisi strategis dalam konten terstruktur dengan baik.

Lanjut lagi atau

Sekian dulu apabila ada kekurangan minta maaf.
Apabila pemirsa mencoba cara di atas dan di kemudian hari ada efek tertentu baik buruk atau bagus terhadap blog anda sekalian....Semua resiko di tanggung oleh penumpang
Selamat mencoba dan salam sukses dan salam ngeblogger mania

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email

Archive

Categories

Blogger (24) Download (2) Email (3) Google (2) Gratis (4) Hidup (2) Meta Tag (8) Motivasi (2) Panduan (2) Penampakan (2) Rss Feed (1) Search Engine (2) Seo (15) SimCard (5) SitusWeb (2) Template (2) Trik (21)
Electronic money exchangers rating

Comments

loading...
loading...

Selamat Datang

Copyright © | by: Me