Kode Iklan Otomati Atau Peninjauan Adsense

Cara dan langkah Mudah Membuat Email di Yandex.com

Cara dan langkah Mudah Membuat Email di Yandex

Cara dan langkah Mudah Membuat Email di Yandex - yandex merupakan salah satu penyedia layanan pembuatan email gratis yang cukup baik. Sama halnya dengan provider atau penyedia email gratis lainnya. Namun email yandex masih belum banyak dipakai oleh orang indonesia tidak seperti Gmail dan Yahoo mail
Yandex mail sendiri memiliki banyak kelebihan diantaranya memiliki tampilan sangat responsive, user friendly, dan menawarkan unlimited data storage mail kepada seluruh penggunanya.
Itu sangat luar biasa dan mantap.


Sama halnya  dengan mbah google, yandex.com juga merupakan salah satu perusahaan raksasa di bidang teknologi dan berlokassi di Negara Rusia. Yandex.com mempunyai mesin pencari terbesar di rusia, Ukraina, Belarus dan Kazakhstan. Satu hal lagi yang cukup menarik adalah siapapun diperbolehkan membuat akun email secara gratis disini.

Bagi pembaca yang  berminat membuat akun email di yandex atau ingin mencoba email Yandex. Atau Anda hanya sekedar menikmati suasana baru di rumah baru dengan akun email dari yandex ini.


Silakan ikuti langkah-langkah berikut.

Cara dan langkah Mudah Membuat Email di Yandex.com

  1. Buka halaman utama Yandex Mail : https://mail.yandex
  2. Klik pada bagian "Create account"
  3. Isikan data kamu pada kolom data sesuai yang diinginkan. Pada kolom "nama pengguna" akan muncul beberapa nama yang nantinya menjadi alamat email, nama tersebut artinya masih bisa dipakai atau belum ada yang menggunakan. Pilih salah satu, lanjutkan ke kolom berikutnya.
  4. Buat password atau kata sandi yang kuat (minimal 8-9 huruf/karakter) - lalu lanjutkan dengan mengisi no seluler. Awalai dengan kode +62 untuk No Indonesia. Kemudian klik "Kirim kode"
  5. Yandex akan mengirimkan 6 kode angka untuk verifikasi email melalui SMS, masuk kode tersebut, lalu klik "Konfirmasi" dan lanjutkan dengan langkah terakhir"Daftar".
Hanya 5 langkah mudah saja untuk membuat akun email Yandex. Selanjutnya sudah bisa masuk menggunakan user (alamat email) dan sandi yang dibuat dan tinggal mengatur tampilan email. Untuk Informasi dari Administrator Yandex memang menggunakan bahasa Rusia, tapi setingan email sudah memakai bahasa Inggris.

Seperti yang terlihat pada halaman utama email Yandex, tampilan atau format email sama saja dengan Gmail, Yahoo atau Outlook hanya saja Yandex belum tersedia untuk Bahasa Indonesia. Email Yandex juga bisa dihubungkan dengan akun Gmail dan Outlook, jika ingin membuka email dari akun yang lain, cukup tambahkan email pada kolom Add mailbox, konfirmasi dan email sudah bisa terhubung.

Contoh email yandex seperti ini hasilnya :  ojolaliacc@yandex.com atau biasasaja@yandex.com
Demikianlah panduan Cara dan langkah Mudah Membuat Email di Yandex.com, semoga ini bisa berguna dan membantu  bagi yang ingin memiliki akun email di yandex dot com dengan fasilitas tanpa batas penyimpanan. 
Selamat berjuang danTerima kasih...

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email

Archive

Categories

Blogger (24) Download (2) Email (3) Google (2) Gratis (4) Hidup (2) Meta Tag (8) Motivasi (2) Panduan (2) Penampakan (2) Rss Feed (1) Search Engine (2) Seo (15) SimCard (5) SitusWeb (2) Template (2) Trik (21)
Electronic money exchangers rating

Comments

loading...
loading...

Selamat Datang

Copyright © | by: Me