Kode Iklan Otomati Atau Peninjauan Adsense

Cara Super Ampuh Membuat Meta Tag Seo Friendly Rank Number one In Google


Posnongkrong- dalam edisi Cara Super Ampuh Membuat Meta Tag Seo Friendly Rank Number one In Google. Semoga saja dengan Meta Tag ini Blog anda semua bisa Rank no satu di google search. Amin-amin itu yang sangat di harapkan sekali, maka dari itu tidak ada salahnya selalu dan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dari semua yang sudah baik.



Cara Super Ampuh Membuat Meta Tag Seo Friendly Rank Number one In Google





Dalam dunia SEO, Meta Tag memang sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan blogger. Tetapi bagi pemula seperti saya tidaklah mudah untuk mempelajari,memahami apalagi mempraktekkan secara nyata.
Sebenarnya apa sih  pengertian Meta Tag?

What is  Meta Tag??!!

Menurut penjabaranya Meta Tag adalah sebuah Tag yang dapat anda tambahkan ke dalam situs anda untuk memberitahu robot mesin pencari dan aplikasi web lain apa isi dalam halaman tertentu dan informasi lainnya. Mereka memberikan halaman judul , deskripsi dan kata kunci web anda yang dapat digunakan untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari dan meningkatkan lalu lintas ke halaman tersebut.

Salah satu Cara Membuat Meta Tag SEO Friendly

Ada banyak Meta Tag yang bisa anda pasang pada blog anda, tapi sebaiknya juga anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan Meta Tag yang anda pakai tersebut.
Berikut ini adalah kode Meta Tag SEO Friendly yang dapat anda pakai serta penjelasan mengenai kode Meta Tag nya..

<title>
<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'>
<data:blog.title/>
<b:else/>
<data:blog.pageName/>
</b:if>
</title>
<meta content='Masukkan deksipsi blog anda, panjang maksimal adalah 156 karakter dan jangan lebih'/>
<meta content='Masukkan keyword anda, contoh keyword, belajar seo blogspot' name='KEYWORDS'/> <meta http-equiv='Content-Type' content='Type=text/html; charset=utf-8'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta name="language" content="id" />
<meta content='Tips Belajar SEO dan bisnis online dari pakar seo' name='subject'/>
<meta content='Belajar SEO' name='Author'/>
<meta content='all' name='audience'/>
<meta content='general' name='rating'/>

<meta http-equiv='refresh' content='10'/>
<meta name="revisit-after" content="1 days"/>

 Inilah penjelasan dan penjabaran dari bagian - bagianya ^-^

Title Tag

Title Tag memang bukan merupakan sebuah Meta Tag, tapi karena letaknya yang bersamaan dengan Meta Tag yang lain, maka tidak ada salahnya juga kita bahas.. Kodenya seperti ini..

<title>
<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'>
<data:blog.title/>
<b:else/>
<data:blog.pageName/>
</b:if>
</title>

Search Engine menggunakan Title Tag untuk mengetahui penekanan kata kunci yang anda incar pada halaman blog anda. Panjang maksimal dari Title Tag adalah 70 karakter.

Meta Description

<meta content='Masukkan deksipsi blog anda, panjang maksimal adalah 156 karakter dan jangan lebih'/>

Ini adalah Meta Tag yang paling penting yang harus anda optimalkan pada blog anda. Panjang dari Meta Description adalah 156 karakter dan jangan lebih. Perlu diketahui juga, jika anda melakukan penumpukan kata kunci pada bagian Meta Description ini, maka bisa menyebabkan Google mengabaikan Meta Tag ini..

Meta Keyword

<meta content='Masukkan keyword anda, contoh keyword, belajar seo blogspot' name='KEYWORDS'/>

Perlu anda ketahui bahwa Meta Tag ini sudah tidak mempengaruhi dalam peringkat artikel anda di Google. Meta Tag ini sebenarnya berguna untuk memberitahui kata kunci yang tepat terhadap google. Tapi hal ini bisa tidak diperlukan lagi jika anda menebalkan kata kunci artikel anda, memberi alt Tag Image dengan kata kunci yang anda incar. Dengan hal ini, kata kunci sudah bisa ditangkap oleh Google dengan baik.

Untuk pemasangannya sebaiknya jangan ulangi beberapa kata lebih dari 2 kali..

Meta Content Type (Charset)

<meta http-equiv='Content-Type' content='Type=text/html; charset=utf-8'/>

Meta Tag yang satu ini berguna untuk menyatakan encoding website anda. Fungsi sebenarnya adalah agar Browser yang dipakai tidak salah menampilkan halaman blog anda. Meta Tag ini tidak terlalu penting karena tidak berpengaruh terhadap peringkat artikel anda di Google. Meta Tag ini bisa saja membuat tampilan blog anda berantakan jika anda salah dalam pemasangannya.

Meta Tag Geo Placename

<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>

Ini adalah Meta Tag untuk memberitahu asal negara blog anda. Indonesia bisa anda ganti dengan nama negara blog anda.

Meta Languange

<meta name="language" content="id" />

Meta Tag ini berguna untuk memberitahu bahasa apa yang anda gunakan dalam menulis kepada Google. Meta Tag ini juga sudah tidak berpengaruh karena Google sudah bisa mengenali bahasa blog anda. Jadi, Meta ini tidak akan berpengaruh juga terhadap peringkat blog di Google.

Meta Refresh

<meta http-equiv='refresh' content='10'/>

Ini adalah Meta Tag yang sangat tidak dianjurkan untuk dipakai. Keuntungan memasang Meta ini hanyalah untuk meningatkan Pageviews blog. Tapi ini tidak akan membawa manfaat, malah bisa saja akan dianggap Web Spam oleh Google. 
Meta ini akan mengganggu pengunjung blog anda. Mengapa demikian? Karena pengunjung akan dibingungkan dengan Refresh halaman yang otomatis selang beberapa waktu yang telah ditentukan. 

Bayangkan saja jika anda membaca artikel kemudian halamannya melakukan refresh, kesal? anda harus mencari bacaan terakhir yang anda baca, terlebih lagi jika informasi yang anda butuhkan itu sangat penting. Jadi sebaiknya jangan gunakan Meta ini.


Meta Tag Revisit After

<meta http-equiv='refresh' content='10'/>

Meta ini berguna untuk mengatur tingkat perayapan Google terhadap situs anda. Meta Tag ini sudah diabaikan google, dan justru Meta Tag ini tidak SEO Friendly dan kurang baik jika dipasang pada blog anda. Mengapa demikian? karena Google sudah menentukan tingkat perayapan sebuah blog, jadi kenapa harus susah-susah memang Meta Tag ini?

Jadi itulah beberapa Meta Tag yang bisa anda pakai dan yang bisa anda abaikan. Semoga Meta Tag ini dapat membantu kemajuan blog anda.

Cara Super Ampuh Membuat Meta Tag Seo Friendly Rank Number one In Google

**Sumber ***


 Seribu jalan menuju Seo Friendly no 1 di google search

 Lanjut lagi atauTerapkan Contoh Meta Tag ini agar Bisa Terindek di semua Webmaster

Sekian dulu apabila ada kekurangan minta maaf.
Apabila pemirsa mencoba cara di atas dan di kemudian hari ada efek tertentu baik buruk atau bagus terhadap blog anda sekalian,Semua resiko di tanggung oleh penumpang
Selamat mencoba dan salam sukses dan salam ngeblogger mania

Incoming Search Tag Label : Cara Super Ampuh Membuat Meta Tag Seo Friendly Rank Number one In Google,Terapkan Contoh Meta Tag ini agar Bisa Terindek di semua Webmaster, Meta Tag Seo terbaru 2017,Meta Tag Seo Friendly 2017, Optimasi Seo Meta Tag 2017, Seo blogger, Seo meta tag,

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email

Archive

Categories

Blogger (24) Download (2) Email (3) Google (2) Gratis (4) Hidup (2) Meta Tag (8) Motivasi (2) Panduan (2) Penampakan (2) Rss Feed (1) Search Engine (2) Seo (15) SimCard (5) SitusWeb (2) Template (2) Trik (21)
Electronic money exchangers rating

Comments

loading...
loading...

Selamat Datang

Copyright © | by: Me