Penampakan yang Muncul di Google Search 26 Maret 2017

PosNongkrong - Hore..Waktunya santai tapi tetap berkarya walaupun sederhana.Sesuai dan cucok dengan Slogan blog ini yaitu :

"Tongkrongan Santai Di Dunia Maya"

"Santai Hasil Gede Diam tapi menghasilkan Income gratisan tak terbatas"


Penampakan yang Muncul di Google Search 26 Maret 2017



Yah dah ...meskipun blog ini abal2 buat sobat semua,tetapi ini sangat berharga sekali buat saya.
Semua isi di blog ini akan saya jadikan kamus serta Dokumen terutama buat saya sendiri.Ini adalah gudang online untuk menyimpan segala sesuatu yang saya anggap berharga. Bila ada moment tertentu maka akan saya abadikan lalu saya bungkus dan upload ke http://posnongkrong.blogspot.co.id ini
Suatu saat rindu atau butuh tinggal klik dan bla..bla..memori indah muncul kembali.

Bicara soal moment,saya jadi pengen mengabadikan setiap Penampakan yang Muncul di Google Search nih sob.Ha..ha kaya semacam IDE GILA saja karena gak ada bahan buat update isi blog ini.Terus terang ana penasaran sekali kok setiap buka mbah google selalu saja ada perubahan gambar yang di atas itu loh. Kira2 apa sih misteri di balik semua itu.?

Nah Contohnya yang ini ni : Penampakan yang Muncul di Google Search 26 Maret 2017, saya ScrenShot Pakai HandPone andalan saya yang Bening Layarnya..


Coba di perhatikan :

Penampakan yang Muncul di Google Search 26 Maret 2017


Lihat gambar yang saya lingkari hijau .Itu kok berubah ubah ya.
Barang kali dari Para pengunjung ada yang mengetahui RAHASIA APA YANG TERSEMBUNYI DI BALIK itu.Ya bisa corat coret di kolom Coment nya..qi..qi..qi.Bagi2 ilmu dan pengalamanya lah.

Karena perubahan dari tampilan gambar itulah yang membuat saya begitu penasaran dan pengen sekali mengabadikanya setiap hari.Update Penampakan yang Muncul di Google Search 27 Maret 2017
Sekian edisi Santai dari Pos
So...untuk nextnya setiap ada perubahan penampakan akan saya update ke posting berikutnya dan akan saya beri :
TAG + LABEL : Penampakan gambar google,Gambar Lucu,Gambar Keren,Gambar Doraemon,Gambar Pemandangan,Gambar artis, Penampakan Hantu,Penampakan naga,Penampakan malaikat,Muncul Salatiga,Muncul Tanggerang,Google Mail,Google crome,Google Search,Login Google plus,Maret Zodiak,sifat Maret, 2016,2017,2018,2019,2020,2088
Blog, Updated at: 09.08

Selamat Datang