Template Keren" Luar Biasa" Untuk Adsense 3 Kolom Super Seo

PosNongkrong Menemukan Template | Keren" Luar Biasa" Untuk Adsense 3 Kolom Super Seo |  Salam dari pos untuk para blogger mania, Kelihatanya masih pada asyik nyari template yang sesuai serela he..he. Ok lah Kali ini saya kasih  Template Keren" Luar Biasa" Untuk Adsense 3 Kolom Super Seo.
Template ini pada dasarnya adalah template cloning dari template Woles dan Fastest hasil karya blog templateku atau mas sugeng. Saya bantu share saja karena saya memang orang nya begitu.Oh ya Template ini sudah di oleh bang sahid dan saya comot langsung dari blog asli milik dia.

Ada 2 pilihan yaitu
"Template Seo 3 Kolom Warna Putih"
"Template Seo 3 Kolom Warna Hitam"
Dari masing-masing template tersebut mempuyai kelebihan yang relatif sama, tergantung selera saja, hehe kelebihan tersebut antara lain :

Silahkan di lihat barang kali seleranya pas dan cocok sesui dengan blognya
Template Seo 3 Kolom Putih
1. Seo friendly, tentu yang utama
2. Desain 3 kolom, mantap untuk Adsense
3. Menu navigasi Dropdown
4. Navigasi breadcrumb yang terindeks
5. Tabel blog yang keren
6. Related post bergambar dengan deksripsi singkat
7. Sudah terpasang Auto readmore
8. Tombol share facebook, twitter, google plus
9. Terdapat Komentar facebook, Dll cek sendiri saja

Download Template Seo 3 Kolom Putih

Silahkan di lihat atau di download dari link di bawah ini


Template Seo 3 Kolom Hitam
1. Seo friendlynya sama
2. Pemilihan Desain warna yang keren
3. Desain 3 kolom
4. Navigasi breadcrumb yang terindeks goggle
5. Tabel blog yang keren
6. Related post bergambar dengan deksripsi singkat
7. Auto readmore
8. Tombol share facebook, twitter, google plus
9. Terdapat Komentar facebook, Dll cek sendiri saja

Download Template Seo 3 Kolom Hitam


Silahkan di lihat atau di download dari link di bawah ini


Dari kedua Template Keren" Luar Biasa" Untuk Adsense 3 Kolom Super Seo Semuanya memang mantap dan luar biasa sekali.Posnongkrong  hanya bantu share saja ya. Barangkali template tersebut adalah template jodoh buat anda sekalian. Untuk memaksimalkan Postingan supaya gambarnya gak sia-sia tengok sebentar Kunci Rahasia Supaya Gambar dalam Postingan Cepat Terindeks Google

Sekian dan salam
Incoming Search : Download Template seo 3 coloum,Template Keren adsense,Template Luar biasa seo,3 kolom untuk adsense,Template 3 klom terbaru 2017, Download Template terbaru 2017
Blog, Updated at: 08.22

Selamat Datang